Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Type Pemain COC, Kamu Type Pemain Yang Seperti Apa ?

Hai penggemar game Clash of Clans... Sudah berapa lamakah sobat memainkan game COC ? Jika sudah lama bermain COC, pastinya mengetahui donk tentang berbagai macam type pemain seperti apa saja yang ada di game Clash of Clans.

Antara satu pemain dengan pemain lainnya pastinya tidaklah sama. 

Karena ada banyak pemain yang memainkan game ini. Ini terbukti dari data unduhan di google play yang mencapai angka 100juta lebih unduhan. Dapat dipastikan setidaknya sekitar ratusan ribu pemain online setiap berapa menitnya secara otomatis type pamain satu dengan lainnya tidaklah sama.

Nah, termasuk saya sendiri yang memainkan game ini. 

Dalam 1 clan saja beranggotakan 36 pemain di Clan mimin, semua pemain memiliki karakter/type berbeda-beda. Misalnya nih ya... ada yang suka chat kalau chatnya sepi, kayak kuburan amat sih ni clan... ya iyalah dia online terus. 

Terus ada lagi type seperti jarang chat, yang penting ikut war itu udah alhamdulilah ya.. cantik cantik, loh kayak syahrino min...


Bagaimana dengan sobat sendiri ? 

Type pemain seperti apa ? Jika belum mengetahui dan ingin mengetahui type pemain COC lainnya, yuk simak beberapa karakter pemain yang ada di game Clash of Clans berikut ini : 

1. Normal

Pemain yang seperti ini, dalam memainkan game COC seadanya dan alakadarnya saja bro.. ngegame pun tidak tiap hari harus online. 

Paling buat ngilangin stres saja. ga' terobsesi untuk ngejar target misalnya hari ini ia harus upgrade bangunan ini. Biasanya ia akan menjadi member atau elder. Chatting pun kadang-kadang, online ga' terlalu lama. 

Paling kalau ada war dia online sama ada pemberitahuan di smartphone nya bangunan udah selesai diupgrade dia online. Normal.

2. Humoris

Kalau di clan sobat ga' ada orang dengan type pemain kayak gini, sepi banget bro... biasanya type yang kayak gini, dia aktif chat. ada-ada aja ulah nya yang membuat anggota 1 clan tertawa sehingga membuat anggota clan lain ikutan chat. Jadi rame pokoknya kalau ada type pemain kayak gini di clan elo..
3. Jomblo
Nah, kalau kamu cewek main game COC terus gabung ke suatu clan, apalagi di Clan itu banyak jomblo nya, hati-hati ya sis.. di clan admin waktu itu memang banyak segerombolan jomblo bro..ga' ada pemain cewek nya sama sekali, chat pun sepi... 

Sekali ada pemain cewek masuk, beuh,,, Chat nya jadi rame banget bro...

4. Maniak War

Type pemain yang seperti ini kalau ga' diikutin war dia ngambek, terus ngancam aku keluar aja kalau ga' diikutin war. Bagi dia, jabatan ga' penting, member aja udah oke, asal diikutin war. Pemain seperti ini biasanya pelit dalam hal donasi bro.. tapi ga' semuanya gitu.

5. Kampret Player

Maksud pemain kampret tuh begini bro... Kalau sobat menjabat sebagai Leader/Co Leader/Elder atau sudah lama berada di dalam suatu Clan. Tiba-tiba datang pemain baru yang kemudian dia bertahan sekitar beberapa hari/beberapa menit saja di Clan sobat.

Terus dia minta diikutin war atau minta dijadikan Co leader. 

Nah, kita jadikanlah dia elder dulu. Dijadikan elder ga' terima, terus ngekick seenaknya member di Clan sobat, inila type kampret player yang admin madsud.

Terus ada lagi, dia kebelet banget minta war... bro, aku ikutin war ya.. kita jawablah, oke oke bro... pasti diikutin war... nah, sekali war sedang berlangsung dia malah keluar dari Clan. kan kampret banget kalau kayak gini. Masih banyak lagi kasus type pemain seperti ini.

6. Suka Donasi

Berbahagialah bagi pemain yang tergabung ke dalam Clan kebanyakan dari mereka suka donasi. 

Kalau jabatannya sebagai Leader atau Co Leader mesti rajin donasi donk.. pemimpin mesti menjadi contoh, masak kalah sama bawahannya. 

Tapi ada bro.. jabatan elder atau member tapi donasinya mpe ribuan, kan baik hati banget tuh orang atau dia hanya ngejar bonus donasi game..

7. Gila dan Ngemis Jabatan

Type pemain yang kayak gini kalau di Clan admin langsung admin kick aja, karena jika dituruti keiinginannya pasti ngerusak Clan. Kalau dibiarin bertahan di Clan juga percuma, di pasti nantinya akan buat onar. Jadi kalau sobat menemukan type pemain seperti ini kick out saja.

8. Hunter Player

Type pemain hunter terbagi menjadi 3 type, pertama dia sangat suka berburu gold, elixir dan elixir guna perkembangan desanya. Pasukan terkuat pun khusus disiapkan untuk mencari loot, mengutamakan pasukan untuk merampok seperti Goblin dan Barbarian. Sering share di chat, tulisannya lumayan, mantab, keren nih bro dan sebagainya.

Kedua, type ini lebih mementingkan troopy... ya terlalu obsesi dengan troopy. 

Di TH 5 saja troopy sudah mencapai 1.000 lebih. 

Kemudian type ke tiga, dia bukanlah mencari sumber daya atau troopy, yang dia hunter adalah pacar.. haha... mungkin karena dia sudah lama menjoblo, jadi hunter jodoh di Clash of Clans, barang kali cocok, satu hoby. wkkkwkk... 

9. Suka Bullying

Satu lagi pemain COC ga' admin suka, yaitu suka menghina pemain lain. 

Dapat ditemui di chat Clan maupun global, kerjaan nya menghina pemain lain baik dengan kata-kata kotor atau menghina base pemain, dan sebagainya. Sebaiknya, type pemain seperti ini jangan ada di Clan sobat, karena sok sok an saja.

10. Always Online

Kapan pun dimana pun type pemain seperti ini selalu online saat dibutuhkan. 

Setiap 1/2 jam, atau 1 jam sekali pasti dia muncul. Pemain seperti ini pernah admin temukan, saat kita panggil di Chat, selang beberapa menit dia bilang ada apa bro.. memang Clasher sejati.

Nah, itulah sepuluh tipe pemain coc di permainan Clash of Clans. Kamu type pemain. seperti apa ? Jika ada type pemain lainnya yang sobat ketahui, silahkan tuliskan komentarnya di bawah ini.

Posting Komentar untuk "10 Type Pemain COC, Kamu Type Pemain Yang Seperti Apa ?"