Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Kejadian Ini Pengen Emosi Banting HP Ketika Main COC

Hai fans game Clash of Clans... Memainkan game COC memang menyenangkan.

Yah, luamayan lah buat penghilang stres dikeseharian. Saking sukanya dengan game ini tak jarang dari kebanyakan pemain menghabiskan waktu beberapa jam dalam kesehariannya demi memainkan game ini.

Namun, bermain COC jangan sebegitu maniaknya ya...

Misalnya, bagi anak kampus atau sekolahan kalau dosen atau guru lagi jelasin jangan maen COC apalagi sambil war, terus sampe ga' bisa tidur nyenyak karena takut shieldnya habis alhasil gold, elixir dan dark elixir kena rampok, dan sebagainya.

Bermain COC juga tak selamanya menyenangkan lho...

Kadang senang kalau hasil rampokan dapet banyak, menang war dapet bintang 3, chat ama cewek berduaan ga ada anggota clan yang gangguin di chating, dll.


Nah... kadang main COC juga bikin kesel dan emosi sampe - sampe pengen banting hape... waduh, 

Jika sobat memang pecinta game COC pasti pernah mengalami beberapa hal berikut ini yang bikin emosi dan kesel pada saat main COC.

1. Anggota Clan Kampret

Apakah sobat leader atau co leader yang memimpin disuatu clan ?

Jika ia pasti pernah mengalami kejadian ini. Ada anggota (member atau elder atau co leader itu sendiri), baru gabung atau udah lama gabung.

Ada chat begini "ane diikutin war ya bro" terus kita jawab, oke.. oke...

Nah, pada saat diikutin war eh... udah berlangsungnya war... tau tau malah kabur, kan kampret banget tuh.. alhasil kemungkinan menang saat war pasti kecil.

Terus ada lagi, " bro aku ikutin war ya" kita jawab " oke.. oke" pas diikutin war, waktu war sampe udah mau habis,,, ternyata si anggota tadi tidak ikut war, terus dianya bilang di chat, maaf.. maaf ane kemaren ga' ikut war...

Jadinya kan semua yang ikut war rugi, udah bikin pasukan rugi elixir kalah war karena dapet lootnya sedikit.

2. Nyari Target Rampok

Bagi yang sudah memiliki TH 7 atau ke atasnya pasti pernah mengalami ini. Kalau mau ngerampok desa pemain lain pastinya nyari yang gold, elixir dan dark elixirnya melimpahkan kan ?

Yang paling ngeselin nyarinya itu lho... kalau beruntung target desa yang mau dirampok cepet dapetnya.

Nah, kalau lagi ga' beruntung nyari gold dan elixir di atas 200.000 aja perlu waktu lama banget sampe sampe udah habis gold 50.000 belum dapet juga, kan jadinya emosi... ditambah batre hape udah lowbat... tambah kesel.

3. Kepencet

Nah, Kalau lihat seperti gambar di bawah ini adalah target rampok yang empuk, gold dan elixirnya banyak berjumlah 500.000an. Kalau masih di TH 6 nyerang yang beginian ya percuma,, yang ada malah rugi, troops mati semua.


Nah, Kalau lihat seperti gambar di bawah ini adalah target rampok yang empuk, gold dan elixirnya banyak berjumlah 500.000an. Kalau masih di TH 6 nyerang yang beginian ya percuma,, yang ada malah rugi, troops mati semua.

Kemudian... pas lagi nyari-nyari target desa yang akan dirampok udah lama banget. Mau klik next.. eh malah troop yang turun. Kalau turunnya didesa yang TH nya kecil sih mendingan, lah.. kalau turunnya di desa yang town hallnya tinggi kan repot... nanti dia bales serangan kita sama troopy kita turun.

4. Loot Luber, Builder Hut's Sibuk, Waktu Upgrade Lama Banget

Kondisi ini pasti pernah di alami oleh setiap pemain COC. Supercell memang memberikan builder hut's sebanyak 2 di awal permainan hingga mencapai 5 builder hut's.

Kondisi ini pasti pernah di alami oleh setiap pemain COC. Supercell memang memberikan builder hut's sebanyak 2 di awal permainan hingga mencapai 5 builder hut's. Saat semua builder hut's sedang bekerja semua, loot yang kita miliki luber, shield ga' punya

Saat semua builder hut's sedang bekerja semua, loot yang kita miliki luber, shield ga' punya.. terus kitanya off, ditinggalin bentar.. eh malah kena rampok, kehilangan gold dan elixir banyak banget padahal udah nyarinya hasil rampok capek banget, kan jadi emosi ya...

Ditambah lamanya waktu upgrade hingga berhari-hari bahkan minggu, tambah emosi jadinya...

5. Koneksi Lelet

Ini yang sering admin alami yang bikin kesel dan emosi... tiba-tiba jaringan internet hilang, reload sendiri, asyik lagi war atau ngerampok yang jumlah gold dan elixirnya gede... tau tau game reload atau koneksi lelet, gima rasanya ?

Ini yang sering admin alami yang bikin kesel dan emosi... tiba-tiba jaringan internet hilang, reload sendiri, asyik lagi war atau ngerampok yang jumlah gold dan elixirnya gede... tau tau game reload atau koneksi lelet, gima rasanya ?

Atau pernah mengalami ada semacam pemberitahuan dilayar hape tandanya signal lemah, padahal udah berhasil war atau ngerampok, tau-tau pas signal bagus kembali normal... yang kita kerjain tadi ga' dianggap artinya gagal rampok atau war. pasti bikin emosi donk..

6. Pasukan Balelo... Dasar Kampret

Pastinya sobat pernah mengalami kejadian pasukan yang balelo, seenaknya saja nyerang dengan sendirinya. Ini sering admin alami.

Misalnya saat membawa giant dan healer. Kedua pasukan ini bisa dibilang kombinasi begitu serasi.

Nah, saat kita meletakkan giant untuk menghancurkan air defence, air defence hancur barulah admin menempatkan healer dibelakangnya bersamaan itu acher dan barbarian membackup serangan dari belakang.

Terkadang ada beberapa giant yang sendirian nyerang defence padahal teman lainnya nyerang secara bersamaan. Kan jadi kesel kalau gini.

Ada lagi, si healer malah memberi heal pada barbarian dan acher sedangkan giant ditinggalin begitu saja. Strategi pun gagal. Ini dia namanya pasukan kampret yang admin madsudkan. dan kasus yang lainnya.

Dari kelima kejadian di atas, mana yang sering kalian alami.. kalau admin pernah mengalami semuanya. Yang pastinya kepengen banting hape... hehe

Posting Komentar untuk "6 Kejadian Ini Pengen Emosi Banting HP Ketika Main COC"