Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Base Builder Hall 3 Anti 2 Bintang Terkuat di Dunia

Hai clasher.. BH kamu ukuran berapa ?

Eh, madsudnya, kamu saat ini sudah berada di BH level berapa ?

Kalau mimin sudah di BH level 4 lho. Tapi baru aja tadi malem selesai upgrade. Mimin jorok ah, ngomongin BH. eits.. jangan salah paham dulu ya bro.

BH itu bukan kutang ya..

BH tu kepanjangannya adalah Builder Hall. Jadi, ceritanya Builder Hall ntu adalah Base aula tukang di permainan game clash of clans.

Untuk membuat base builder hall level 3 anti 3 bintang dan everything kuncinya ada di peremuk atau dalam bahasa bulenya "crusher". Letakkan crusher di pintu masuk atau di pusat pertahanan.

Pemain COC yang sudah berada di level BH 3, mereka akan menggunakan pasukan boxer giant dan sneaky archer. Kombinasi pasukan BH3 tersebut tergolong sangat baik digunakan untuk menyerang. 

Letakkan juga pertahanan mercon di pusat pertahanan. Untuk berjaga - jaga menghalau serangan dari beta minion. Crusher adalah pertahanan darat terkuat di BH 3. Sedangkan mercon atau firecrackers adalah pertahanan udara terkuat. 

Nah, kalau elo sekarang ada di BH level 3, tapi sering kebobolan 3 bintang terus.

Tenang aja, mimin akan kasi builder base 3 anti 3 bintang, anti 2 bintang dan anti 1 bintang serta anti everything dari serangan boxer giant, beta minion, sneaky archer, raged barbarian. Pokok e, base aula tukang level 3 yang akan mimin bagikan ini adalah base builder 3 terkuat di dunia gaib. wkwkwk... admin kehabisan obat, jadi nulisnya rada lebay...


Type pertama dijamin oke bro. Boxer giant akan dipaksa masuk melalui arah timur. 

Jika boxer giant masuk melalui arah timur, maka trap sudah menanti. Apalagi terkena crusher, 3x tumbukan peremuk langsung modar tu pasukan musuh. Tapi sayangnya ini base belum update. Belum ada penambahan 2 canon. Silahkan modifikasi.


Nah, kalau type kedua ini kurang lebih sama dengan type pertama. Boxer giant akan digiring masuk melalui arah selatan. Mimin sendiri  waktu di BH3 menggunakan type 2. 

Hasilnya luar biasa. Anti 2 bintang. Hasilnya menang terus di versus battle. Letakkan hidden tesla di ruang kosong deket canon. Archer tower dapat dibuat mode long shot (penembakan jarak jauh).


Nah, kalau type 3 ini recomended banget bro. Modifikasi dari type 2. Hasilnya dijamin anti 2 bintang. Beta minion dan boxer giant kagak bakal mampu nembus ni base. Silahkan dimodifikasi untuk hasil yang maksimal. 


Type ke-4 juga bagus bro. recomended banget. Penyerang akan bingung mau deploy pasukan dari mana. Jebakan siap menanti. base builder hall level 3 ini anti boxer giant, beta minion, raged barbarian dan sneaky archer.

Gimana bro, masih kurang. Okelah.. mimin tambah lagi.


Kalau type 5 ini adalah hasil modifikasi type 1 dan 2. Admin pernah pake, hasilnya kurang bagus. Memang anti 3 bintang tapi penyerang akan menghancurkan satu persatu bangunan yang ada di sisi timur.

Jadi ceritanya pasukan penyerang akan meretelin (bahasa opo kui min) satu persatu bangunan. Penyerang hanya akan mencari persentase. Tapi kalau mau coba, silahkan. 

Menurut admin, dari kelima type builder base 3 di atas, type 3 dan 4 paling jos. Kalau misalnya, mas bro punya yang paling kuat, komentar aja di bawah artikel ini. Lain kali mimin update...

Posting Komentar untuk "5 Base Builder Hall 3 Anti 2 Bintang Terkuat di Dunia"