Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Pasukan TH 7, 8, 9 Yang Sering "Balelo" di Permainan COC

Sudah lama sekali admin tidak menulis artikel diblog ini. Kalian pasti menyukai permainan clash of clans bukan ? Begitu juga dengan saya.

Namun, ada kalanya saya benci dengan permainan ini dikarenakan ada beberapa pasukan yang "balelo" saat kita menggunakannya.

Balelo itu tidak menurut, kepingin maunya sendiri dan sudah dibilangin membantah. Bagi pemain COC seperti saya menggunakan beberapa pasukan ini terkadang bikin kesel aja.


Misalnya kita sedang war, menaruh pasukan... tapi dia bergerak ga sesuai keiinginan kita. Terkadang begitu. Nah... pasukan yang saya madsud itu ini dia :

1. Naga

Naga sangat lemah dengan pertahanan air defence. Jika kita ingin menyerang pemain lain, yang menjadi incaran utama adalah menghancurkan air defence.

Namun, terkadang si naga ini bergerak semaunya. Malah menjauh dari air defence, padahal udah deket dengan air defence... eh malah menjauh, dia membelok nyerang bangunan lainnya. Sering kali saya kesel sama ni pasukan, apalagi kalau war... jadi gagal deh dapet bintang 3

2. Wizard

Ini pasukan yang kedua menurut saya bikin kesel. Aplagi jika kita menggunakan GOWIPE. Setelah meletakkan golem kemudian di belakangnya kita tempatkan wizard.

Wall breaker menghacurkan tembok, golem masuk tapi wizard malah ga masuk.

Dia malah buat jalur sendiri nyerang bergerombolan. Abis itu kena giant bom, mati semua. Kesel banget... Wizard sering balelo itu dikenakan lubang masuk yang dihancurkan oleh wall breaker tidak lebar. Mungkin sempit jadi susah masuknya. Dia pilih jalur lain.

3. Pekka

Pasukan ini senengnya berjalan dipinggir - pinggir tembok luar base. Jadi kesukaannya dia nyerang diluar pertahanan. Yang buat saya kesel kalau dipinggir itu ada hidden tesla.

Cepet bener matinya.

Nah, kalau digiring untuk masuk ke pusat pertahanan susah banget. Lobangnya harus besar baru bisa masuk.

4. Healer

Kalau lagi TH 7 sering banget pakai healer untuk memberikan kesehatan pada pasukan giant.

Tapi terkadang balelo. Saat menurunkan healer di belakang giant, tau tau di malah nyembuhin pasukan lain. Nah, si giant ditinggalin, jadi mati tu giant

Nah, itu dia pasukan balelo yang saya madsud dalam permainan COC. Bagaimana ? Mau menambahkan ?

Posting Komentar untuk "4 Pasukan TH 7, 8, 9 Yang Sering "Balelo" di Permainan COC"