Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wicth, Biaya dan Lamanya Upgrade Serta Cara Menggunakannya

Wicth dalam sebuah permainan Clash of Clans adalah wanita penyihir membawa tongkat tengkorak, dapat sobat buat jika sudah berada di Town Hall (TH) level 9 pada dark barak level 5. 

Pasukan jenis ini cukup ditakuti oleh pemain COC jika ia dikombinasikan oleh Golem dan PEKKA serta Wizard, yang merupakan kombinasi maut sering digunakan oleh pemain TH 9 dalam war.

Tampak berambut ungu, mata memerah dengan mengenakan celana dalam yang compang camping. Wajar sajalah, namanya juga penyihir. 

Kehebatan dari Wicth adalah yang mampun membangkitkan prajurit yang telah mati dari dalam tanah dengan wujud tengkorak berjalan (Skeleton) dalam jumlah per berapa detik lamanya hingga muncul skeleton baru muncul dari dalam tanah tergantung level Wicth.


Selama Wicth masih hidup, maka skeleton akan selalu bermunculan dari dalam permukaan tanah yang dapat menyerang bangunan apa saja didepannya. 

Inilah yang menarik dari Wicth, sangat cocok digunakan sebagai pasukan cleaner berguna untuk membersihkan bangunan setelah defence hancur atau dapat digunakan sebagai pasukan penyerang bersamaan dengan Golem dan PEKKA.

Selain itu, kombinasi penyerangan dengan menggunakan jump spell akan sangat efektif yang membawa skeleton dapat melompati wall. 

Namun, jika ingin menggunakan pasukan ini agar jangan sampai terkena Wicth, biarkan saja wicth diluar wall untuk selalu mendatangkan skeleton baru jika skeleton mati.

Namun, Karena hitpoint Wicth kecil, ia memiliki sisi kelemahan tidak kuat menahan serangan defence mortar, giant bom, dan defence lainnya termasuk inferno yang akan menyerang skeleton masuk ke pusat pertahanan lawan.

Pasukan jenis ini tergolong pasukan elit karena membutuhkan jumlah dark elixir sangat banyak serta membutuhkan biaya upgrade dark elixir besar. 

Sehingga, sering pemain COC menggunakan wicth hanya untuk war atau untuk melakukan penyerangan di multiplayer yang memiliki gold, elixir dan dark elixir yang melimpah untuk dirampok.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Wicth, biaya upgrade wicth dan lama pembuatannya. Sobat dapat melihatnya pada gambar di atas.

Posting Komentar untuk "Wicth, Biaya dan Lamanya Upgrade Serta Cara Menggunakannya"