Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Valkyrie COC, Biaya dan Lamanya Upgrade dan Kehebatannya

Menurut wikipedia.org, Valkyrie adalah dewi yang memiliki sayap membawa tongkat dan mengendarai semacam kuda. Merupakan makhluk motologi bagi kepercayaan eropa bagian utara seperti denmark, norwegian dan sebagainya. Untuk membaca lebih lanjut, silahkan sobat klik tautan wikipedia tersebut.

Hal berbeda seperti apa yang digambarkan oleh wikipedia, Valkyrie dalam permainan COC adalah seorang prajurit wanita yang bertubuh seksi, menggunakan pakaian seperti bikini bro... waw, berambut terurai bewarna orange dan membawa kapak seperti kapaknya wiro sableng.. hehe.. Namun, jangan digodain bro, karena wajahnya yang sengit.

Valkyrie COC adalah salah satu karakter pasukan yang ada di dark barak level 3. Info biaya upgrade Valkyrie COC, lamanya upgrade serta kehebatannya ada disini.

Valkyrie COC adalah salah satu karakter pasukan di dark barak level 3. Pasukan ini dapat dibuat dengan biaya 70 dark elixir.

Kehebatannya, ia sangat lincah dibandingkan dengan barbarian. Dalam melakukan penyerangan pun cukup agresif yang dapat menyerang apa saja yang ada didepannya termasuk pasukan lawan yang keluar dari Clan Castle.

Hal terunik dari valkyrie coc adalah gaya menyerangnya.

Pertama, dia akan mendekati target apa saja didepannya dan mengayunkan kapak saktinya dengan memutar dengan sudut 360 derajat.

Maka, cukup efektif pasukan ini untuk dijadikan isi Clan Castle untuk menghalau pasukan darat berdarah banyak seperti Giant. 

Pasukan jenis ini cocoknya untuk pertempuran jarak dekat atau sebagai isi Clan Castle bagi TH 6 ke bawah. Dan sangat baik digunakan untuk membuka jalan bagi Giant untuk mengahancurkan wall agar terbuka lebar.

Jika sudah mencapai level 3 dan 4 merupakan level maksimal dari Valkyrie, kapaknya akan berubah menjadi kuning emas dan tentu saja damage serta hitpointnya meningkat. 

Walaupun kehebatan dari Valkyrie demikian, tapi jarang yang menggunakan pasukan ini untuk menyerang mungkin karena valkyrie tipe penyerang jarak dekat.

Kebanyakan pemain menggunakannya sebagai isi Clan Castle Khususnya untuk TH 6 ke bawah bagi Clannya, yang kebanyakn masih menyerang menggunakan pasukan darat.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Valkyrie COC, perhatikan gambar berikut ini. Sobat akan mengetahui biaya upgrade valkyrie, lama pembuatan, damage yang dihasilkan dan sebagainya. Gambar ini diambil dari situs clashofclans,wikia,com melalui screen capture.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Valkyrie COC, perhatikan gambar berikut ini. Sobat akan mengetahui biaya upgrade valkyrie, lama pembuatan, damage yang dihasilkan dan sebagainya.

Jika dikombinasikan dengan dragon dalam melakukan penyerangan ke base lawan mungkin juga efektif jika isi dari Clan Castle lawan terdiri dari acher.

Untuk membunuh isi Clan Castle kita dapat menggunakan Valkyrie dan Naga. Sementara acher mengincar Dragon, diwaktu itu pula Valkyrie diturunkan untuk membasmi acher yang lagi sibuk memanahi Naga.

Posting Komentar untuk "Valkyrie COC, Biaya dan Lamanya Upgrade dan Kehebatannya"