Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menempatkan Clan Castle Dengan Benar dan Tepat

Saat pemain sudah memasuki Town Hall level 4 terasa sepi jika belum juga bergabung ke dalam suatu Clan atau membuat Clan sendiri.

Permainan mulai akan seru jika kita berada di dalam suatu Clan.

Untuk bergabung ke suatu Clan pemain dapat memperbaiki Clan Castle yang rusak di awal permainan dengan biaya renovasi di awal sebesar 10.000 gold.

Setelah itu barulah kita dapat bergabung dengan Clan yang ada atau dengan membuat Clan sendiri dengan biaya 40.000 gold. Tak ada artinya bangunan Clan Castle, jika kita tidak memiliki partner bermain dalam game Clash of Clans.

Simak ulasan tips menempatkan Clan Castle dengan benar dan tepat pada game Clash of Clans.

Partner bermain madsudnya teman bermain sesama pemain COC yang aktif memainkan game Clash of Clans secara online diseluruh dunia dari berbagai negara.

Kita dapat bergabung dengan Clan di negara manapun di dunia. Untuk mempermudah sebaiknya bergabunglah sesuai dengan negara tempat berasal atau grup tertentu yang sobat ketahui.

Inilah sisi positif dari game ini, kita dapat membangun relasi dengan pemain lain dimanapun mereka berasal, bahkan mencari jodoh sekalian pun bisa disini... hehe,

Bangunan Clan Castle banyak sekali fungsinya jika kita sudah tergabung ke dalam suatu Clan atau membuat Clan sendiri. Beberapa manfaat diantaranya dapat digunakan sebagai bangunan defence dan sebagai bangunan ofensif serta untuk menempatkan sementara hasil war (loot) berupa gold, elixir dan dark elixir.

Penempatan Clan Castle yang benar sebagai bangunan defence mesti diperhatikan.

Hampir sama cara kerjanya sama dengan bangunan defence lain seperti mortar, air defence, acher tower dan lainnya. Yaitu melindungi bangunan di radius yang masih dalam jangkauannya.

Perbedaannya pada, penggunaan Clan Castle untuk bangunan defence harus di isi terlebih dahulu oleh pasukan sesama satu Clan, jadi kita harus meminta donasi terlebih dahulu sesama satu Clan.

Disaat isi dari Clan Castle ada, kemudian ada pemain lain menyerang yang masuk ke dalam radius Clan Castle, maka isi Clans Castle berupa pasukan dari donasi teman satu Clan tadi akan keluar untuk turut membantu mempertahankan base. Tentunya ini akan membantu disaat war berlangsung.

Begitulah cara kerja dari Clan Castle sebagai bangunan defence. Kemudian pasukan yang ada di Clan Castle juga dapat kita gunakan untuk menyerang pemain lain terutama untuk war.

Menempatkan Clan Castle untuk melindungi bangunan terpenting perlu diperhatikan terutama saat war sedang berlangsung yang digunakan untuk melindungi Town Hall atau bangunan lainnya.

Pastinya radius Clan Castle harus menjangkau bangunan penting, inilah kunci penempatan Clan Castle yang benar dan tepat.

Bangunan penting tersebut adalah town hall dan defence.

Sebagai contoh dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Menempatkan Clan Castle untuk melindungi bangunan terpenting perlu diperhatikan terutama saat war sedang berlangsung yang digunakan untuk melindungi Town Hall atau bangunan lainnya.
   
Bangunan Clan Castle pada base war TH 8 di atas adalah penempatan yang tepat masih menjangkau Town Hall, Storage, defence dan bangunan lainnya.

Penempatan clan castle secara tepat akan menyulitkan pemain lawan untuk mendapatkan 3 bintang di clan war.

Sebagai tips, jika sudah memenangkan war sebaiknya menggunakan langsung sumber daya berupa gold, elixir dan dark elixir agar tidak di ambil oleh pemain lain saat mereka menyerang desa sobat.

Semakin tinggi level bangunan Clan Castle, semakin banyak pasukan yang dapat kita request ke teman satu Clan dan semakin banyak loot yang tersimpan.

Posting Komentar untuk "Tips Menempatkan Clan Castle Dengan Benar dan Tepat"