Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Si Goblin COC Sang Raja Rampok di Benci Sekaligus di Sukai

Goblin dalam cerita rakyat eropa merupakan makhluk supranatural berasal dari bangsa peri.

Digambarkan memiliki tubuh kerdil, bertelinga panjang runcing, memiliki sifat nakal, cerdik, baik dan jahat, menyukai emas dan perhiasan, bewarna hijau menyerupai daun dan ciri lainnya. (wikipedia dengan kata kunci goblin)

Ciri yang digambarkan tentang Goblin dalam cerita rakyat eropa, serupa dengan ciri di permainan COC. Namun, mungkin saja ada perbedaanya dan kemungkinan Supercell membuat karakter goblin berdasar pada cerita rakyat di atas.

Goblin COC adalah pasukan yang ada pada barak level 4 sekaligus menjadi pasukan dengan biaya elixir yang paling murah dari pasukan lainnya yang ada di barak.

Ciri khas dari Goblin COC adalah berbadan hijau, kerdil, telinga panjang meruncing dan membawa karung untuk menempati hasil rampokan.
Goblin COC adalah pasukan yang ada pada barak level 4 sekaligus menjadi pasukan dengan biaya elixir yang paling murah dari pasukan lainnya yang ada di barak.
Goblin adalah pasukan tercepat dalam hal berlari dari pasukan lainnya yang ada di game Clash of Clans. Pergerakannya yang gesit hingga mempu mengecohkan defence lawan. Target serangan utama si Goblin, ia akan mengincar elixir, gold dan dark elixir.

Ia tak akan menyerang bangunan lainya yang tak memiliki ketiga sumber daya tersebut sebelum bangunan yang mengandung gold, elixir dan dark elixir hancur.

Ini sangat menguntungkan bagi pemain yang menggunakan goblin karena akan menimbulkan damage 2x lipat untuk penyerangan ketiga sumber daya tersebut.

Inilah hal yang paling dibenci oleh pemain yang menjadi sasaran rampok kemudian tentu saja disukai oleh pemain yang merampok.

Memiliki darah yang sedikit menjadi sisi kelemahan dari Goblin COC. Karena akan kalah terhadap defence seperti wizard dan mortar yang sekali serang jika ia berkelompok, modiar semua dah...


Biaya upgrade goblin, lama waktu upgradenya dapat sobat lihat lebih lengkapnya pada gambar di bawah ini :

Goblin COC adalah pasukan yang ada pada barak level 4. Berapa biaya upgrade goblin, lama waktu upgrade goblin dan sebagainya baca disini.

Tapi sangat menguntungkan sekali jika pemain COC menggunakan full goblin dalam melakukan serangan ke pemain lain yang memiliki jumlah gold, elixir dan dark elixir melimpah dalam multiplayer.

Akan tetapi, resikonya pemain penyerang akan kehilangan troopy. Untuk itu, menggunakan kombinasi pasukan sangat diperlukan.

Posting Komentar untuk "Si Goblin COC Sang Raja Rampok di Benci Sekaligus di Sukai"