Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minion COC, Biaya dan Lamanya Upgrade Serta Kehebatannya

Minion dalam permainan COC bukanlah tokoh kartun bermata satu dan berbadan kuning menyerupai plankton dalam kartun spongebob ya. Minion COC adalah pasukan pertama yang muncul di dark barak level 1. 

Bermujud seperti naga namun ukurannya yang mini.

Jadi, minion bisa dibilang naga mini yang imut-imut. Memiliki tanduk, berbadan biru dan berevolusi menjadi ungu memerah jika sudah mencapai level maksimal, memiliki cakar yang tajam, punya sayap dan ciri-ciri lainnya.

Minion COC dalam permainan Clash of Clans adalah pasukan yang berasal dari dark barak level 1. Ketahui lebih lanjut biaya upgrade minion dan lama upgrade serta kehebatannya.

Untuk membuat pasukan ini, tidak membutuhkan biaya dark elixir besar karena cukup dengan 6 dark elixir saja sobat dapat membawanya pulang. loh..

Karena darah/nyawa dari minion yang sedikit, pasukan ini sering digunakan oleh pemain sebagai pasukan cadangan yang tugasnya sebagai cleaner jika segala defence sudah hancur.

Partner dari minion adalah ballon yang sering digunakan oleh pemain Clash of Clan dalam melakukan penyerangan. Kemudian minion tak memerlukan banyak space pada army camp yang menggunakan 2 space kosong saja. 

Jika ingin membawa Minion COC, berhati-hatilah terhadap defence lawan seperti air defence, wizard tower dan archer termasuk pasukan lawan yang dapat menyerang pasukan udara.

Pasukan ini juga dapat dikombinasikan dengan Giant untuk menghancurkan air defence terlebih dahulu. Kemudian, barulah minion di turunkan.

Selagi defence lawan sibuk menyerang Giant, minion dapat dikeluarkan dibelakangnya untuk membackup serangan.


Minion COC salah satu pasukan yang dapat diandalkan dalam penyerangan udara.

Pergerakan yang gesit, irit dan cepat termasuk cepat mati, haha... yah, karena memiliki darah yang sedikit, irit dalam artian irit penggunaan dark elixir bro... 

Posting Komentar untuk "Minion COC, Biaya dan Lamanya Upgrade Serta Kehebatannya"