Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Hog Rider Coc Serta Kelebihan & Kelemahannya

Bagi pemain Clash of Clans yang sudah memiliki Town Hall level 7 dan ke atasnya pastilah mengetahui 1 pasukan dari dark barak yang bernama Hog Rider.

Awalnya admin kira Hog Rider ini menunggangi banteng atau badak karena pergerakannya begitu cepat pake sruduk, ternyata yang dinaikinya adalah babi. 

Pasukan bernama Hog ini adalah jenis pasukan favorite yang seringkali digunakan oleh pemain Town Hall level 7,8 dan 9 untuk dibawa ke pertempuran war. Pergerakan yang cepat dan lincah ditambah dengan keahlian loncat sana sini walaupun tembok lawan setinggi apapun levelnya dapat diloncati.


Berkulit serba hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki, memiliki jambul, giginya putih, brewokan, membawa semacam palu dan mengendarai babi itulah ciri-ciri dari Hog Rider pada game Clash of Clans. 

Hog Rider memang sangat cocok digunakan untuk menghancurkan defence lawan untuk memberi jalan pasukan lainnya masuk dan juga damage yang dihasilkan tergolong tinggi serta lincah loncat sana sini, karena sasaran utama dari pasukan ini adalah defence. Untuk membuatnya, pemain harus memiliki dark barak level 2 dengan biaya pembuatan membutuhkan 40 dark elixir.

Biaya Coc Hog Rider

Berbeda dari pasukan lainnya, pasukan ini berasal dari dark barak oleh karenanya membutuhkan dark elixir untuk membuat dan mengupgrade level Hog Rider ke level tertinggi untuk mendapatkan hitpoint dan nilai serang yang semakin tinggi.

Dapat dilihat di bawah ini mengenai biaya pembuatan dan upgrade Hog Rider :

Cara Menggunakan Hog Rider Coc

Pemain yang sudah berada di Town Hall level 7 hingga 9 dengan membawa full Hog Rider level 2 mungkin akan dengan mudah menghancurkan defence pada TH tersebut.

Karena biaya pembuatannya tergolong mahal harus menggunakan dark elixir, sangat jarang pemain menggunakan pasukan jenis ini untuk pergi merampok.

Hal yang paling sering adalah mereka yang menggunakan pasukan ini saat sedang war. Bagaimana cara menggunakan Hog Rider ?

Hog Rider dapat digunakan oleh siapa saja yang sudah memiliki TH 7,8,9 dan 10. Pastinya dark barak berada di level 2. Karena target utama Hog adalah defence tentu defence lah yang utama kita incar seperti mortar, air defence, wizard tower dan sebagainya.

Yang sering digunakan oleh pemain saat war, dengan membawa full Hog Rider didukung dengan pasukan barbarian atau acher sebagai pasukan pembersih setelah defence dihancurkan oleh Hog. Jangan lupa membawa spell heal untuk mengembalikan kesehatan Hog dan rage spell akan meningkatkan damage dan kecepatan serang.

Kemudian, Tempatkanlah Hog menjadi beberapa bagian tidak dalam 1 tumpukan namun jangan terlalu berpencar jauh. Rapat tapi tidak terlalu rapat, dan renggang tapi tidak terlalu renggang. Hati-hati terhadap jebakan berupa giant bom dan mortar.

Hati-hati juga jika ingin menggunakan pasukan ini, karena Hog merupakan type pasukan darat, berhati-hati terhadap Clan Castle yang mungkin berisi naga, otomatis naganya mesti dimusnahkan terlebih dahulu.

Jika sudah di TH 10, kurang cocok menggunakan Hog, apalagi Hog masih dilevel belum maksimal karena menjadi incaran inferno multi target, sekali kena laser, nyawa hog akan berkurang drastis.

Begitulah ulasan singkat dari admin mengenai Hog Rider, samapai ketemu di postingan selanjutnya yang membahasa pasukan lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Hog Rider Coc Serta Kelebihan & Kelemahannya"