Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Golem, Biaya dan Lamanya Upgrade Serta Cara Menggunakannya

Jika dalam kartun pokemon, golem adalah pokemon dari jenis bebatuan/tanah menyerupai kura-kura.

Akan tetapi, Dalam permainan game online Clash of Clans, Golem merupakan pasukan unit darat yang berasal dari dark barak level 4 bertubuh besar yang diselimuti bebatuan keras dan memiliki darah yang besar untuk level 1 sebanyak 4.500 hitpoint.

Cara kerja golem menyerupai dengan Giant memiliki tubuh begitu besar dengan darah cukup banyak.

Target utama si Golem adalah menghancurkan defence terdekat lawan.

Sehingga sangat cocok untuk mengalihkan perhatian defence lawan, ketika itu juga pemain dapat melakukan penyerangan dari belakang. sementara waktu defence lawan fokus menyerang Golem.

Golem level 1 dapat dibuat di dark barak di Town Hall (TH) level 8 atau ke atasnya, membutuhkan biaya 450 dark elixir, 30 housing space pada army camp dan 45 menit untuk membuatnya.

Pasukan ini cukup kuat menahan serangan defence karena memiliki jumlah darah yang besar yang sangat cocok digunakan sebagai pengecok defence.

Cara menggunakan Golem Coc

Untuk menghancurkan defence pertahanan musuh, tidak cukup mengandalkan Golem saja bro..

Badan besar tapi jalannya lelet terus daya serang tak begitu besar. Untuk itulah diperlukan pasukan kombinasi. Selain itu space pada army camp juga membutuhkan slot besar sebanyak 30 slot.

Jika sedang war cukuplah membawa 2-3 Golem dengan begitu totalnya ada 3x30 = 90 slot army camp sisanya dapat menggunakan pasukan lain seperti PEKKA dan Witch. TH 9 sering menggunakan strategi GOPEKKA..
Jika sedang war cukuplah membawa 2-3 Golem dengan begitu totalnya ada 3x30 = 90 slot army camp sisanya dapat menggunakan pasukan lain seperti PEKKA dan Witch. TH 9 sering menggunakan strategi GOWIPEK.

Penggunaan Golem dalam melakukan penyerangan terutama saat war akan sangat membantu jika sobat membawa beberapa spell seperti rage spell dan heal atau lainnya.

Untuk membantu penyerangan sobat dapat menggunakan wall breaker bertujuan untuk menjebol wall pertahanan hingga Golem dapat masuk ke defence lawan yang secara bersamaan di backup pasukan lainnya seperti PEKKA atau Wicth atau pasukan lainnya.

Berhati-hati terhadap inferno dan xBow, adalah senjata defence yang dapat menyerap nyawa Golem dengan cepat.

Sebelum Golem mati, ia akan membelah diri menjadi 2 bagian dalam bentuk yang lebih kecil secara menyebar dengan target serangan tetap pada defence. Penggunaan Golem sebaiknya untuk war saja, mengingat biaya yang dibutuhkan untuk membuatnya cukup mahal dengan menggunakan dark elixir yang sulit untuk mendapatkannya.

Biaya dan Lamanya Waktu Upgrade

Golem dapat dibuat hingga mencapai level 5 yang pada level tersebut tubuh dari Golem berevolusi warna menjadi ungu dan dipundaknya terdapat semacam kristal ungu.

Kekuatan damage, hitpoint dan biaya upgrade yang diperlukan pun bertambah.

Nah, untuk melihat lebih lanjut mengenai biaya upgrade golem, lama upgrade golem dan apa saja tentang si Golem ada di gambar berikut ini yang di ambil dari situs resmi clasofclans,wikia,com


Sekian dulu ya, admin menulis pasukan tentang Golem, dilain postingan akan diulas pasukan yang ada di dark barak lainnya. Sobat juga dapat merequest artikel apa saja yang masih terkait dengan game Clash of Clans.

Posting Komentar untuk "Golem, Biaya dan Lamanya Upgrade Serta Cara Menggunakannya"