Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Defence Wall (Tembok), Harga Upgrade dan Lama Pembuatannya

Permainan strategi di game Clash of Clans ada yang namanya wall. Dalam bahasa Indonesia wall artinya dinding. Dinding atau tembok merupakan bagian dari pertahanan cukup penting untuk diperhatian selain bangunan defence.

Fungisinya yaitu sebagai penahan agar pasukan darat musuh tidak masuk ke pusat pertahanan COC dengan begitu mudahnya.

Wall juga dapat diibaratkan sebuah kerangka dari base yang kita buat, melindungi beberapa bangunan dianggap penting oleh pemain agar tidak mudah dihancurkan begitu saja.

Membangunan bangunan defence tentulah penting namun jangan sekali mengabaikan wall. Paling tidak level wall minimal di bawah 1 level dari level Town Hall.

Andaikan : TH 7 memiliki wall level 4 dan TH 7 memiliki wall level 6, mana yang lebih mudah diterobos oleh pasukan darat ?

Tentu saja TH 7 yang memiliki wall level 4. Inilah, betapa pentingnya dirimu bagiku... ups, betapa pentingnya wall bagi sebuah base, gitu madsudnya...

Nah, jika sobat basecoc1 ingin mengupgrade wall ke level selanjutnya ada baiknya mengetahui terlebih dahulu berapa jumlah gold dan waktu pembuatan yang dibutuhkan.

1 wall level 11 membutuhkan gold sebanyak 4.000.000 bro... gile bener. Level 8 aja udah kelenger upgradenya apalagi level 11.@_@...

Semua wall hingga mencapai maksimal yaitu level 11 dapat dilihat pada gambar berikut ini.

Dalam permainan strategi Clash of Clans ada yang namanya wall. Dalam bahasa Indonesia wall artinya dinding. Dinding atau tembok merupakan bagian dari pertahanan yang cukup penting untuk diperhatian selain bangunan defence.

Sebagai tips saja dari admin : Setidaknya minimal level wall yang harus dimiliki adalah 1 level di bawah level Town Hall. Jika sobat sudah mendapat Town Hall level 7, ya paling tidak level wajib dimiliki sudah di level 6 minimalnya begitu selanjutnya.

Kemudian tips yang kedua : Membangun wall dengan level khusus untuk melindungi bangunan yang paling penting. Misalnya masih TH 7 untuk melindungi penampungan dark elixir maka buatlah wall di level 7 sedangkan wall lainnya masih di level 6.

Kemudian tips yang ketiga : mengupgrade level yang berkemungkinan di masuki pasukan lawan.

Biasanya lawan akan menerobos wall yang dekat dengan air defence atau defence lainnya. Atau mengupgrade wall disetiap sudut. Karena giant sering menghancurkan wall dan memilih dari sisi sudut wal yang berbentu plus atau huruf T misalnya.

1 komentar untuk "Defence Wall (Tembok), Harga Upgrade dan Lama Pembuatannya"

ahmad kurniawan 31 Desember 2016 pukul 03.15 Hapus Komentar
thank infonya