Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Tanpa Biaya (50.000+ Gems)

Apakah sobat mau tahu cara mendapatkan gems Clash of Clans gratis ?

Setiap pemain yang memainkan game Clash of Clans pasti memiliki jawaban pasti mau donk, apalagi gratis tanpa biaya sedikit pun. Bagaimana mendapatkan gems secara gratis dalam permainan Clash of Clans ?

Untuk itu, simak ulasan artikel berikut ini.

Apa sih fungsi dari gems ini ?

Kebangeten deh maen COC kagak tau fungsi gems. Baiklah, akan mimin jelaskan sedikit.

Gems banyak sekali fungsinya.

Diantaranya pemain dapat membeli builder hut's adalah pekerja yang dapat membangun bangunan baru ataupun dengannya pemain dapat mengupgrade bangunan tertentu. Builder hut's sangat penting sekali untuk menunjang pembangunan base agar cepat berkembang.

Diawal permainan kita diberikan modal 2 builder hut's, namun akan sangat lama jika hanya bermodal 2 builder hut's. Nah, untuk menambahkan builder hut's baru diperlukan gems.

Dalam permainan Clash of Clans ada yang namanya gems. Apa sih fungsi dari gems ini ? Kebangeten deh maen COC kagak tau fungsi gems. Baiklah, akan mimin jelaskan sedikit.

Selain itu, gems dapat digunakan untuk mempercepat proses pembangunan, mempercepat pembuatan pasukan, pembuatan spell dan mempercepat pekerja tambang untuk menghasilkan gold dan elixir serta pemain dapat menukarkan gems dengan gold dan elixir dalam jumlah tertentu.

Cara Mendapatkan Gems COC Gratis

1. Membersihkan Item di Permainan

Langkah pertama yang mesti dikerjakan jika ingin mendapatkan gems COC adalah membersihkan apa saja yang ada di base COC.

Seperti pohon, kayu, ranting, batu, jamur, sampah dan sebagainya. Jika beruntuk sobat akan mendapatkan gems box yang berisikan belasan hingga puluhan gems didalam box gems tersebut.

Apakah sobat mau tahu cara mendapatkan gems Clash of Clans gratis ? Setiap pemain yang memainkan game Clash of Clans pasti memiliki jawaban pasti mau donk, apalagi gratis. Ini caranya !

2. Menyelesaikan misi Achievements

Menyelesaikan misi Achievements. Banyak sekali misi yang harus dikerjakan oleh pemain jika inngin mendapatkan gems gratis.

Misalnya : mesti menghancurkan mortar, menghancurkan builder hut's, menghancurkan xbow dan sebagainya. Jika sudah berhasil, akan ada imbalan berupa gems gratis dalam jumlah tertentu.

3. Meningkatkan troopy pemain

Ada imbalan khusus yang diberikan oleh Supercell jika pemain COC berhasil berada diposisi dengan jumlah troopy tertentu.

Misalnya, jumlah troopy 1.250 mendapatkan 450 gems, troopy 2.000 mendapatkan 250 gems, 2.600 troopy 1.000 gems dan 3.200 troopy akan mendapatkan 2.000 gems gratis.

4. Bergabung dengan Clan 3 besar di permainan Clash of Clans

Supercell akan memberikan kepada Clans yang masuk posisi 3 besar merupakan Clans terbaik di dunia. Untuk Clan peringkat 1 imbalan gems yang diberikan sebanyak 50.000 gems, peringkat 2 diberikan 30.000 gems dan peringkat 3 diberikan 15.000 gems.

Kesemuanya diberikan gratis oleh Supercell. Jika sobat tertarik, cara ini paling ampuh.

Namun, ada beberapa kriteria yang diberikan oleh pemilik Clans sebelum sobat bergabung ke dalam Clans 3 besar tersebut. Siapa pemilik Clans itu, sobat dapat melihatnya di TOP TEN Clans. Pastinya bukan admin situs ini bro...

5. Menginstall aplikasi android bernama WHAFF

Admin tegaskan ini bukanlah aplikasi penghasil gems gratis, kebanyakan pemain COC mengira dengan menginstall aplikasi ini terus ia akan dengan mudahnya mendapatkan gems COC gratis dengan mudahnya.

Soalnya temen ane gitu bro...

Sistem kerjanya seperti ini, kita menginstall aplikasi tersebut terus mendapatkan imbalan berupa dollar. Kemudian didalam aplikasi tersebut ada sejumlah aplikasi.

Nah, jika kita menginstall aplikasi didalamnya maka kita akan mendapatkan dollar.

Tentu saja aplikasi ini mesti dijalankan. Namun, cara ini tergolong lama bro.. imbalan yang diberikan sih ga' banyak sekitar 0,0.. dollar atau 0,.. dollar jika beruntung.

Pertanyaannya perlu berapa lama untuk menghasilkan dollar sebanyak $15 dollar jika imbalan yang diberikan dalam hitungan 0 koma nol sekian dollar ?

Kalau tidak rajin promosi atau sering-sering menjalankan aplikasi yang dimadsud, pastinya lama bro... apalagi menjalankan aplikasi membutuhkan kuota internet, beli kuota internet pastinya kan ujung-ujung bayar juga dari pulsa. hadeh...

Tetapi dicoba saja, jika sobat punya relasi ga' ada salahnya mencoba aplikasi yang dimadsud.

Lantas, gimana caranya mendapatkan gems COC gratis tanpa biaya ?

Hingga saat ini sepertinya cara yang dimadsud sepertinya belum ada.

Walaupun katanya sih beredar kabar ada tools khusus untuk cheat gems Clash of Clans yang beredar online di internet.

Namun, itu hanya hoax saja... yang berujung pengunjung digiring untuk mengklik iklan tertentu oleh pemilik situs untuk mendapatkan dollar semata.

Walaupun ada, sepertinya cara tersebut tidak akan aman dikarenakan ilegal dan melanggar ketentuan yang diberikan Supercell, bisa jadi dikemudian hari jika pemain menggunakan cheat untuk mendapatkan gems COC, akunnya akan di banned. Kan, jadinya repot... udah capek main sekian bulan kena banned.

Jadi, kesimpulannya tentang artikel cara mendapatkan gems coc gratis tanpa biaya diperlukan kerja keras untuk mendapatkannya.

Jika dikumpulkan, dari beberapa cara di atas maka anda akan mndapatkan 50.000 gems coc lebih.

Ga' instan ujuk-ujuk langsung dapet gems banyak. Jika sobat mencarikan artikel terkait selain ini pada search engine, hasilnya pasti akan sama. Karena hare gini ga' ada yang namanya instan bro... apalagi gratis.

2 komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Gems COC Gratis Tanpa Biaya (50.000+ Gems)"

Unknown 21 Agustus 2016 pukul 06.27 Hapus Komentar
Emang bener trhopy 2000 bakaL dapet 250 gems mas bro
Admin 1 Oktober 2016 pukul 05.36 Hapus Komentar
Hanya untuk 1 kali aja mas bro... tropy go to crystal