Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Game Coc Selalu Online 24 Jam 100% Sangat Aman !

Bagaimana cara membuat game Clash of Clans (COC) agar selalu online terus ?

Sobat menemukan artikel yang tepat, yang mana pada artikel ini akan dibahas agar game COC yang kita mainkan selalu online terus sehingga gold, elixir dan dark elixir tetap utuh walaupun tidak sedang kita mainkan. 

Beberapa hal yang membuat kesal pemain COC salah satunya adalah ketika seorang pemain sudah dengan susah payahnya mengumpulkan gold, elixir dan dark elixir hingga luber.

Kemudian datanglah pemain COC lainnya untuk merampok isi dari ketiga sumber daya tersebut. Kalau hilangnya sedikit sih ga' masalah, ini hilangnya nyampe 300ribuan kan bikin kesel, sedangkan builder hut's masih sibuk mengerjakan upgrade bangunan.

Apakah sobat pernah mengalami kasus seperti ini seperti itu ?

Yang paling ngeselin ketika mimin kehilangan loot dalam jumlah sangat besar, tentunya mimin kan melancarkan serangan balasan.

Namun, ada yang aneh ketika mimin akan menyerang balik, si pemain tersebut selalu online kapanpun.

Apakah pemain ini online terus ?

Tentunya tidak bro...

Inilah rahasia si pemain tersebut agar game coc selalu online terus walaupun tanpa dimainkan.

Kini trik tersebut akan mimin bongkar.

Apakah cara ini aman ?

Cara ini sangat aman bro 100% sangat aman, akun sobat akan terhindar dari namanya banned.

Apakah cara ini membutuhkan root ? Ga' perlu di root, install langsung pake, terus COC sobat ON terus, kapanpun dimana pun selagi koneksi internet ON terus dan smartphone sobat pastinya ON terus.

Okelah, inilah cara yang dimadsud Membuat Game COC Online Terus :

1. Download Apalikasi berikut ini

Pastikan terlebih dahulu sobat memiliki aplikasi android bernama Clash of Clans (COC) Auto Reloader. Jika belum punya dapat mengklik tulisan DOWNLOAD melalui link mediafire secara gratis, klik langsung download ga' bertele tele, klik sana klik sini.

2. Install Aplikasi

Install aplikasi pada smartphone. Jika ada pertanyaan untuk merubah status keamanan aplikasi yang terinstall dengan sumber yang tidak jelas, di izinkan saja.

Aplikasi ini aman dari malware atau virus, jadi smartphone sobat akan aman. tenang saja. Dapat dilihat dengan gambar di bawah ini :

Berikan tanda ceklis pada tulisan "Unknown Sources" - Kurang lebih artinya "berikan hak installasi pada aplikasi dengan sumber yang tidak dipercaya"

Bagaimana cara membuat game Clash of Clans (COC) agar selalu online terus ? Sobat menemukan artikel yang tepat, yang mana pada artikel ini akan dibahas agar game COC yang kita mainkan selalu online terus sehingga gold, elixir dan dark elixir tetap utuh walaupun tidak sedang kita mainkan.

3. Return Back to Aplikasi

Kembali lagi ke software yang sobat unduh tadi, klik install maka akan muncul seperti gambar berikut ini. Proses intallasi membutuhkan waktu sekitar kurang dari 1 menit saja.

Inilah rahasia si pemain tersebut yang membuat game COC nya selalu online terus walaupun tanpa dimainkan. Trik inilah yang akan admin berikan ke sobat semua. Apakah cara ini aman ? Cara ini aman bro, akun sobat akan terhindar dari yang namanya banned.

4. Jalankan Aplikasi

Jalankan aplikasi yang sudah terinstall di smartphone sobat. maka akan muncul gambar seperti gambar di atas. Klik START, seterusnya secara otomatis game Clash of Clans akan terbuka dan terlihat seperti gambar berikut.

Terbaru ! Inilah cara membuat game Clash of Clans (COC) agar selalu online tanpa root dilengkapi tutorial gambar yang mudah dipahami.dijamin desa COC anda aman dari perampok karena selalu online terus.

Cukup mudah dilakukan, tanpa ribet, tanpa root dan segala teteek bengeknya.

Setelah sobat menginstall aplikasi ini jika diaktifkan COC Auto Reloader nya, maka base sobat akan aman dari para perampok karena akan online terus selama smartphone sobat terkoneksi dengan internet dan smartphone sobat tidak kehabisan battre tentunya.

Akan tetapi, kelemahannya aplikasi tersebut dapat menguras batre menjadi lebih cepat. Karena aplikasi ini menyerap fungsi ram dan membuat panas smartphone walaupun tanpa dimainkan.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Game Coc Selalu Online 24 Jam 100% Sangat Aman !"