Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Upgrade Lava Hound, Lama Pembuatan dan Kehebatannya

Lava Hound coc adalah salah satu karakter pasukan di game Clash of Clan terbilang cukup kuat karena memiliki jumlah darah atau hitpoint begitu besar senilai 5.700 untuk level 1.

Namun memiliki kekuatan penghancur / damage yang minim menjadi salah satu kelemahan dari Lava Hound.

Jika dilihat pasukan ini memiliki sayap dan memiliki badan besar mengeluarkan api dari tubuhnya. Mirip dengan minion atau bentuknya menyerupai lebah, tapi ntahlah bro..

Lava Hound coc merupakan karakter yang ditambahkan pada 16 September 2014 hanya dapat dibuat di dark barak yang sudah mencapai level 6 dengan biaya pembuatan membutuhkan dark elixir sebanyak 390 dengan lama training 45 menit dan memerlukan 30 ruang kosong pada army camp.


Banyak pemain COC mengatakan pasukan ini diibaratkan layaknya golem terbang, mungkin karena memiliki darah cukup besar. Ada juga yang mengatakan bapaknya minion, hehe...Memang Lava Hound ada kemiripan dengan Golem. 

Yang mana, ketika lava hound mati, tubuhnya akan menyebar kesegala arah berupa api dan memberikan efek damage ke bangunan yang terkenanya.

Kemiripan ini sama dengan si Golem. Memiliki jumlah darah cukup besar, ini menjadi salah satu keuntungan dan kehebatan yang diberikan oleh Lava Hound.  

Strategi Penyerangan Lava Hound Coc

Target utamanya adalah air defence dan defence udara lainnya. Untuk itu, ketika sobat akan menggunakan Lava Hound, pastikan cari target sasaran utamanya adalah air defence yang terdekat.

Selagi ia menyerang air defence, backup dari belakang menggunakan pasukan terbang lainnya seperti naga, minion dan ballon. Jadi ia rela mengorbankan hidupnya demi pasukan terbang yang lainnya agar tidak terluka.

Ciee.. lava houd romantis banget yah...

Jika menyerang TH 10, berhati-hatilah dengan inferno. Karena inferno akan menyerap dengan cepat pasukan yang bernyawa tinggi seperti golem dan lava hound.

Untuk itulah, jika sobat sudah memasuki TH 9 utamakan pertahanan ketimbang bangunan lainnya. Karena penyerangan menggunakan dark barak akan lebih sering pada TH 9 dan TH 10.

Okelah sobat basecoc1..,

Untuk menggunakan pasukan ini sebaiknya mengkombinasi dengan pasukan lainnya dan membawa beberapa spell yang berguna seperti freeze spell yang berguna membekukan inferno untuk beberapa saat atau penggunaan spell lainnya. Perhatikan juga dalam memperhitungan kapasitas army camp dalam membawa pasukan kombinasi.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai biaya upgrade Lava Hound, lama pembuatan, efek damage per levelnya, dapat sobat basecoc1 lihat pada gambar di bawah ini :


Cukup sekian dulu ulasan mengenai Lava Houd, dilain waktu admin akan memberikan ulasan pasukan lainnya.

Posting Komentar untuk "Biaya Upgrade Lava Hound, Lama Pembuatan dan Kehebatannya"