Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik

Saat pemain Clash of Clans sudah memasuki Town Hall (TH) level 8, disinilah awal permainan COC yang sebenarnya. Kenapa ? Pemain akan menemui hal yang berbeda daripada sebelum memasuki TH 8. Apa yang berbeda ? Pemain akan sering menemukan lawan yang kuat saat merampok ataupun sedang war.

Kemudian, si pemain akan kena rampok oleh pemain yang sudah berada di Town Hall level 8 ke atas, dan sebagainya. Nah, jika dari segi defence masih tergolong prematur maka akan sulit menangkal serangan lawan yang notabene menggunakan kombinasi pasukan berasal dari dark barak, apalagi pergi merampok mendapatkan gold, elixir dan dark elixir pasti sedikit atau akan merasa kesulitan mendapatkan bintang saat war berlangsung.

Nah, bagi sobat yang sudah di TH 8, ada beberapa contoh gambar base war TH 8 terkuat berikut ini yang dapat dipilih di bawah ini :

Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik

Nih, ada banyak contoh base war th 8 terkuat dan terbaik tetap bertahan hingga tahun 2015 - 2016. Pilih aja yang cocok, semuanya oke.

Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik

Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik

Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik

Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik

Itulah beberapa layout base TH 8 terkuat yang admin ambil dari beberapa orang pemain. Sebagai tips dalam membuat base TH 8 khususnya untuk war, ada baiknya membuat type base TH8 seperti no. 2 dan 5 pada gambar di atas. Yang memungkinkan naga menyerang akan melebar. Air defence dan mortar tempatkan tidak terlalu rapat tetapi masih berada dalam jangkauan antara satu dengan yang lain.

Semoga ada yang cocok dan sampai ketemu di postingan lainnya di label TH 8.

Posting Komentar untuk "Base War TH 8 Terkuat dan Terbaik"