Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Dark Elixir di Clash of Clans di atas 1.000

Dark elixir dalam permainan Clash of Clans (COC) merupakan item penting yang banyak kegunaannya. Dark elixir sama halnya dengan elixir perbedaanya hanyalah pada warna. Jika elixir bewarna keunguan sedangkan dark elixir bewarna gelap.

Dark elixir dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan diantaranya membuat pasukan yang ada di dark barak seperti Minion, Hog Rider, Valkyrie, Golem, Wicth dan Lava Houd, kemudian dapat digunakan untuk membuat altar Barbarian King dan Acher Queen serta mengupgradenya dan sebagai peluru isi ulang inferno.

Untuk mendapatkan dark elixir kita dapat membuat dark elixir drill yang merupakan tambang bor untuk menghasilkan dark elixir.

Namun, cara ini membutuhkan waktu yang lama karena produksi perjam yang sangat sedikit.

Ini dia tips main coc khusus TH 7, 8, 9 dan 10. Tips ini adalah cara mudah mendapatkan dark elixir dalam jumlah yang banyak pada permainan Clash of Clans (COC).

Dark elixir akan muncul ketika sobat telah memiliki Town Hall (TH) level 7 dan ke atasnya. Kebutuhan dark elixir akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya level Town Hall di atas level 7.

Penggunaannya tidak lain untuk membuat pasukan di dark barak atau untuk keperluan upgrade Barbarian King, Acher Queen serta Reload Inferno.

Adakah cara untuk mendapatkan dark elixir dalam jumlah yang banyak ? Ada, namun perlu perjuangan ekstra untuk mendapatkan jumlah dark elixir yang melimpah adalah dengan melakukan beberapa hal berikut ini :

1. Tingkatkan Tropy

Sering-seringlah menyerang pemain lain di multiplayer dengan membawa pasukan terkuat milik sobat. Tujuan yang utama adalah dark elixir jika mendapatkan target serang dengan jumlah gold dan elixir yang tak diharapkan namun dark elixir yang banyak, ambil saja.

Memang sulit mencari dark elixir.

Mendapatkan target dengan jumlah 1.000 ke atas dark elixir saja sudah beruntung dan itu sudah banyak. Untuk memudahkan sobat mencari dark elixir dengan jumlah banyak, kuncinya adalah troopy.

Semakin tinggi troopy sobat, maka akan dengan mudah menemukan pemain yang memiliki dark elixir melimpah di atas 1.000. Pastikan saja troopy sobat di atas 1.300.

2. Bergabung Dengan Clan Level Tinggi

Menangkan Clan War. Jika sobat TH 7 dan ke atasnya, bergabunglah bersama clan yang kebanyakan memiliki anggota TH 7 atau ke atasnya. Karena akan ada bonus loot jika Clan sobat menang.

Paling tidak jika menang, bonus loot yang didapatkan nilainya mencapai 1.000 ke atas dark elixir per setiap kali menang Clan War.

3. Menuju ke Cristal Champion lannguage

Sementara hanya ada 3 untuk mendapatkan dark elixir secara gratis, jika memiliki gems yang lebih sobat dapat membost dark elixir drill.

Namun hasilnya akan sama karena hasil yang didapatkan tetap sedikit. Cara efektif adalah dengan merampok pemain lain dan menang clan war itu adalah cara cepat yang dapat ditempuh.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Dark Elixir di Clash of Clans di atas 1.000"