Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi War COC Khusus TH 4 - 7 Pasti Menang Terus Full Bintang 3

Bermain Clash of Clans itu santai saja, tak perlu terobsesi dengan tingginya troopy, tingginya Town Hal tingginya beberapa bangunan yang seharusnya kurang penting untuk diupgrade terlebih dahulu. Bermain santai kalau misalnya ikut war kalah terus tidak mendapatkan full bintang kan jadi emosi ya bro ? Gimana sih tips agar dapat full bintang 3 saat clan war ?

Sobat semua penggemar game Clash of Clans (COC), anda menemukan artikel yang tepat karena pada artikel ini akan dibahas strategi COC dalam melakukan penyerangan saat war khusus untuk Town Hall (TH) 4 hingga 7. Ini dia beberapa tips yang dapat dicontoh ala admin basecoc1.blogspot.co.id.., ga' diikuti juga no problemo...

Tetapi sebelumnya, tips ini akan lebih berhasil jika memiliki army camp, beberapa pasukan yang dimadsud nantinya sudah berada pada level maksimal sesuai Town Hall masing-masing pemain.

1. Tips Pertamax (Pertama)

Khususnya untuk TH 7 yang sudah memiliki naga level 2, army camp level 6 yang dapat memuat 200 pasukan, memiliki lighting spell 3 atau 4 dan rage spell minimal level 2 dapat mengikuti tips ini. Penyerangan dapat dilakukan dengan membawa full naga ditambah dengan 3 lightning spell. 

Yang utama dihancurkan adalah air defence level tertinggi atau letaknya terlalu berada didalam wall terlebih dahulu kemudian tempatkan naga pada air defence yang belum dihancurkan. Menempatkannya jangan ditumpuk, temapatkanlah 5 - 6 naga dulu untuk menghindari naga menyerang terlalu melebar sisanya tempatkan dibelakang untuk membackup tapi durasi nya tidak terlalu jauh. Sebelum menyerang lihat seluruh base lawan barangkali ada bangunan yang berada ditiap pojok untuk menghindari waktu penyerangan habis. 

Bagi yang bermain COC, dapat mengikuti tips ini untuk menjalankan strategi war COC khusus TH 4 - 7 agar pasti menang terus full bintang.
Sumber gambar : indogamer,com
Untuk TH 6,  Gunakanlah pasukan kombinasi dalam melakukan penyerangan. Admin lebih suka membawa giant, acher dan healer. Kombinasi 3 pasukan itu dirasa admin cukup untuk melakukan war. 1 healer, membawa 10 - 15 giant sisanya acher. Bila perlu membawa 2 - 4 wall breaker untuk membantu menembus wall. Hancurkan terlebih dahulu air defence dengan giant karena jika tidak air defence akan menyerang healer. Selanjutnya dapat menurunkan healer didekat giant dibackup acher dari belakang dengan menempatkan sedikit demi sedikit. Spell yang dibawa sebaiknya heal spell dikarenakan linghting spell belum terlalu kuat menghancurkan.

Untuk TH 4 - 5, TH 4 hanya memiliki army camp 2 buah saja jadi sangat sedikit kapasitas pasukan yang dapat diisi. Penyerangan yang dapat dilakukan jika admin dulu dengan membawa giant dan acher level maksimal saja. Target penyerangan utama adalah mortar dan wizard tower karena ini yang membuat efek kerusakan yang kuat. Hancurkan defence ini dulu di backup dengan acher dari belakang. Bawa heal spell saja.

Sedangkan TH 5, masih sama dengan strategi TH 4. Pasukan yang admin bawa masih sama giant, acher jika perlu wall breaker atau 4 buah goblin sebagai cleaner gold mine dan elixir colecctor. Jika mortar berada di dalam wall, sebaiknya menghancurkan wizard tower yang berdekatan dengan mortar dibackup acher dari belakang. Goblin diturunkan jika tidak ada defence lagi. 

2. Tips Premium (Kedua)

Target utama penyerangan terlebih dahulu yang perlu dilakukan adalah bangunan defence seperti mortar, air defence jika membawa naga atau healer atau pasukan terbang lainnya, wizard tower, acher tower dan defence lainnya.

Berhati-hati jika ada daerah atau kotak yang tampak kosong, bisa jadi disana isinya ada jebakan. Membackup pasukan dari belakang dengan acher perlu dilakukan. Hancurkan air defence jika akan membawa pasukan terbang. 

Tidak menempatkan acher secera bergerombol atau menumpuk karena jika terkena defence seperti mortar, wizard tower atau defence lainnya akan cepat mati membeku. Sebarlah acher, namun alangkah lebih baik acher digunakan untuk membackup giant dari belakang.

3. Tips Solar (Ketiga)

Dalam melakukan penyerangan sebaiknya lihat seluruh base terlebih dahulu, bisa jadi ada bangunan yang sengaja ditempatkan oleh lawan dipojok desa. Ini digunakan untuk mengulur waktu. Bila perlu hancurkan terlebih dahulu menggunakan 1 acher atau barbarian saja yang disebar ke 4 penjuru base.

Hancurkan pasukan yang terdapat pada Clan Castle lawan, ini adalah langkah utama yang perlu dilakukan khusus TH 1 - 6. Jika sudah TH 7 tidak perlu lagi karena naga akan melawan naga. Khusus untuk TH 1 - 6, selama pasukan yang berada pada Clan Catsle masih ada mustahil untuk mendapatkan full bintang 3.

Pancing pasukan Clan Castle diluar dari defence. Hancurkan dengan acher atau pasukan terkuat yang didapat dari penerimaan donasi teman. 

4. Tips BBM Oplosan (Keempat)

Yang akan membuat gamer emosi saat melakukan penyerangan, hayo... coba tebak apa ? Pasti sudah mengetahuinya... koneksi jaringan internet tiba-tiba putus. Ini sering terjadi secara mendadak saat melakukan war, pasukan belum diturunkan sepenuhnya, malah jaringan terganggu padahal sinyalnya full. 

Ini bisa saja terjadi yang kemungkinan, Smartphone pemain sudah terlalu panas atau memang dari segi jaringan internet yang sedang mengalami gangguan karena faktor cuaca buruk misalnya. Solusi, sebelum war sebaiknya close dulu game untuk merefresh sistem kemudian jalankan lagi. Jika ada gangguan dengan masalah koneksi jaringan internet, sebaiknya tunda terlebih dahulu war nya.

Minta donasi pasukan terkuat kepada teman satu clan boleh juga. Jika tidak sanggup menyerang sesuai dengan nomor urut, sebaiknya chat dengan leader atau co leader agar mendapat keringanan.

Itulah ke-4 tips yang dapat digunakan dalam melakukan penyerangan saat war. Semakin tinggi level army camp, pasukan yang dimadsud dalam penjelasan di atas, semakin tinggi untuk mendapatkan full bintang. 

Jika beberapa tips di atas tidak ada yang cocok dengan selera anda, ya ga' usah dipakai saja.. admin cuma share saja. Harap maklum ya bro... masih newbie...

Posting Komentar untuk "Strategi War COC Khusus TH 4 - 7 Pasti Menang Terus Full Bintang 3"