Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Elixir dan Gold di Atas 200.000 Khusus TH 6 dan 7

Inilah strategi COC ala situs basecoc1 untuk mendapatkan gold dan elixir dalam jumlah yang banyak di atas 200.000 tetapi khusus TH 6 dan 7 saja. Tips ini belum pernah dibahas disitus manapun didunia, hanya dapat ditemui di basecoc1 saja.

Maaf jika admin lebay ya... harap maklumlah terlalu semangat menulis, hehe...

Tips seperti apakah yang dimadsud ?

Gold, elixir dan dark elixir merupakan sumber daya terpenting dalam permainan COC. Dengan gold kita dapat mengkatkan level bangunan, dengan elixir kita dapat meningkatkan level bangunan, membuat pasukan atau mengupgrade pasukan kelevel maksimal sedangkan dark elixir berguna untuk membuat pasukan dari dark barak.

Mendapatkan elixir, dark elixir dan gold dengan cara meningkatkan level gold mine, elixir collector dan dark elixir drill  adalah bukan cara yang tepat.

Kenapa ?

Justeru ini akan menjadi kelemahan jika pertahanan yang dimiliki belum mencapai level maksimal. Akan lebih sering terkena rampok pemain lain yang mengincar tambang tersebut karena kapasitasnya penuh. Sebaiknya jika defence belum terlalu kuat abaikan saja ketiga sumber pengahasil sumber daya ini.
Beginilah cara mendapatkan elixir dan gold dalam jumlah besar di atas 200.000 - 400.000 ribu khusus untuk TH 6 dan 7 dalam bermain COC.
Sumber gambar : clashofclans-guides,blogspot,co,id
Sering ngebegal pemain lain untuk mendapatkan ketiga sumber daya tersebut, namun tak pernah mendapatkan hasil dengan jumlah tertinggi ?

Hanya mendapatkannya dibawah 150.000 atau di bawah 200.000 saja ?

Apakah ada cara untuk mendapatkan elixir dan gold dalam jumlah besar dari hasil merampok ?

Jawabannya ada diujung langit, (kayak lagu dragon ball). Mengikuti tips ini, pasti ada.

Namun, sebelum admin memberikan tipsnya beberapa hal yang perlu diketahui terlebih dahulu sebelum merampok pemain COC lainnya pada multiplayer.

Logika saja : Misalnya ada pemain TH 7 yang ingin meraid pemain lain pada multiplayer dia membawa 9 naga level 1, Pulang raid hanya mendapatkan 150.000 gold dan 100.000 elixir. Untung apa rugi entu pemain ? Rugi donk.. 9 x 25.000 elixir saja sudah 225.000. Tekor banget tuh... kejadian ini nyata loh bukan fiktif, soalnya di clan admin pernah ada yang share hasil rampoknya begini.

Sebelum merampok, hitung-hitungan terlebih dahulu penggunaan elixir dalam membuat pasukan agar tidak rugi, ini kunci utamanya bro... admin cetak tebal tuh.. selanjutnya barulah mengikuti tips di bawah ini.. 

1. Jumlah Troopy Ternyata Berpengaruh

Berdasarkan hasil penelitian admin bermain COC selama 2 bulan 2 minggu 2 hari 22 jam dan 2 detik lamanya (maaf kalau lebay lagi.. admin belum minum obat jadi biasa kalau kumat nulisnya lebay, harap maklum ya bro...), jumlah troopy ternyata mempengaruhi dalam hal merampok untuk mendapatkan gold dan elixir dalam jumlah yang banyak. Woow...

Lantas, besarnya troopy pada angka berapa yang dimadsud bro ? Troopy mesti berada pada angka antara 850 - 1100. Tak jarang ditemui pemain yang TH nya sudah tinggi 8 ke atas mempertahankan troopy nya berada di level tertentu untuk lebih mudah mendapatkan gold dan elixir dalam jumlah besar karena lawannya berkemungkinan besar TH prematur yang dihadapi.

Untuk menurukan TH COC adalah dengan menempatkan 1 pasukan di sembarang tempat terus langsung kabur aja.

2. Kombinasi Pasukan Harus Oke

Mau nyerang pasti ada pasukan donk. Pasukan seperti apa yang harus di bawa saat melakukan penyerangan. Admin bagi menjadi 3 katagori strategi COC dalam melakukan penyerangan untuk mendapatkan gold dan elixir hingga tumpe tumpe alias luber ber.
  • Membawa full acher : strategi war COC ini  berlaku JIKA (1). gold dan elixir lawan dengan jumlah yang besar dulu pastinya di atas 200.000 biar kagak rugi. (2) Level gold mine dan elixir collector berada pada level tinggi, (3) Perhatikan tempat penampungan gold dan elixir jika luber jangan diserang, jika tidak luber... udah embat saja. Tempatkan acher untuk menghancurkan gold mine dan elixir collector yang letaknya diluar wall karena target kita adalah merampok bukan mendapatkan troopy.
  • Membawa full barbarian : Barbarian adalah prajurit termurah dan prajurit yang kalau menyerang pake emosi. Bangunan pa aja di embatnya. JIKA ingin menjalankan strategi ini, caranya sama dengan strategi war acher.
  • Membawa pasukan kombinasi : Strategi paling disuka admin lakukan. Pasukan yang admin sering bawa adalah healer dan giant wajib ada, Kemudian untuk membackup serangan gunakan acher. Kalau barbarian admin kurang suka karena sifatnya agresif apa aja diembat lagian terkendala dengan wall. Kalau acher kan bisa dari luar wall ngancurin defence atau bangunan. Sering kali admin membawa 15 giant, 1 healer dan sisanya acher sudah cukup pada Town Hall 6 dan 7. Air defence wajib dihancurkan terlebih dahulu.

3. Terus Mencari

No. 1 dan 2 mesti dijalankan terlebih dahulu jika akan melancarkan aksinya ke no. 3. Menyiapkan setidaknya 10.000 - 15.000 gold untuk mendapatkan target yang diharapkan.

Cari dan terus mencari hingga menemukan base lawan dengan gold dan elixir pada jumlah 200.000 ke atas, jika beruntung mendapatkan berada di angka 300.000 ke atas pun akan didapat. Pastikan lihat-lihat dulu sebelum menyerang, jika tidak sanggup menyerang sebaiknya mencari lagi

Pastikan juga kekuatan defence lawan, jika defence terlalu tinggi seperti air defence berada di tengah dan mortarnya sebaknya urungkan niat cari yang lain.

Tiga (3) cara di atas adalah cara yang dilakukan oleh admin sendiri karena sudah melakukan penelitian sekian tahun lamanya. Jika ada strategi lainnya dari pemain lainnya, share disini aja...

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Elixir dan Gold di Atas 200.000 Khusus TH 6 dan 7"