Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spell Factory COC, Pemain Clash of Clans Wajib Mengetahui Fungsinya

Spell factory COC atau dalam bahasa Indonesia nya adalah pabrik mantra yang terdapat dalam permainan strategi game Clash of Clans. Kegunaan dan fungsinya adalah untuk membantu dalam melakukan penyerangan ke pemain lain atau sedang war.

Awalnya admin kita ini adalah bangunan yang berfungsi untuk penangkal petir sehingga admin menempatkannya diarea terdekat dengan defence dengan harapan defence yang dimiliki tidak hancur karena serangan petir. Maklumlah dulu masih newbie... belum kenala sama sekali Clash of Clans.

Spell Factory sangat membantu pemain COC dalam melakukan penyerangan yang digunakan untuk merampok atau sedang dalam pertarungan (war).

Beberapa ramuan yang dapat dibuat dari bangunan spell factory adalah antara lain : Lightning Spell, Healing Spell, Rage Spell, Jump Spell dan Freeze Spell.

Ya, ada lima ramuan mantra yag sangat membantu.

Untuk mendapatkan efek yang lebih besar dalam penggunaan, pemain dapat mengupgradenya di laboratorium. Apa saja sebenarnya fungsi dari ke lima ramuan tersebut, sehingga dalam bermain nantinya jangan asal menempatkan spell.

1. Lightning Spell

Ramuan atau mantra pertama yang ada pada bangunan spell factory level 1. Lightning bearti petir yang dapat kita gunakan untuk menghancurkan bangunan tertentu atau pasukan musuh dengan hujan petir dalam waktu 4 detik lamanya.

Lightning bearti petir yang dapat kita gunakan untuk menghancurkan bangunan tertentu atau pasukan musuh dengan hujan petir dalam waktu 4 detik lamanya.

Dalam penggunaannya disarankan menempatkannya pada defence lawan atau pada pasukan lawan yang keluar dari Clan Catsle.

Efek kehancuran dan durasi lamanya hujan petir pun berbeda-beda, tergantung dengan level dari linghtning spell.

Semakin tinggi levelnya, maka efek kehancuran yang dibuatnya semakin hebat begitu juga lama durasinya semakin panjang.

2. Healing Spell

Efek dari dari mantra ini bukanlah mengakibatkan kehancuran tetapi memberikan kesehatan bagi pasukan saat kita menyerang base lawan.

Efek dari dari mantra ini bukanlah mengakibatkan kehancuran tetapi memberikan kesehatan bagi pasukan saat kita menyerang base lawan. Jika kita menggunakan healing spell,

Jika kita menggunakan healing spell, tempatkan pada pasukan yang akan menjebol wall atau defence lawan.

Biasanya sih, giant sangat cocok menjadi pasangan mantra ini. Ramuan ini dapat berlangsung selama 12 detik. Biasanya admin mnggunakan spell ini dengan cara mengeluarkan giant untuk menghancurkan air defence sekaligus menempatkan healing spell barulah healer dikeluarkan.

3. Rage Spell

Spell favorite sering admin gunakan dalam melakukan war dengan kombinasi naga atau pasukan terkuat di dark barak.

Efeknya berbeda dengan dua spell di atas yang memberikan kekuatan kehancuran dan kecepatan yang meningkat 2 kali lipatnya.
Spell favorite yang biasa admin gunakan dalam melakukan war dengan kombinasi naga atau pasukan terkuat yang ada di dark barak

Membuat pasukan tumbuh besar dan cepat dalam menghancurkan jika terkena pasukan kita terkena spell ini, hanya berlaku ke pasukan kita saja, yang dapat berlangsung selama 5 detik saja. Untuk mendapatkan spell jenis ini membutuhkan spell factory level 3.

4. Jump Spell

Jika sudah punya dark barak pasti kenal dengan namanya hog, pasukan favorite yang digunakan untuk menghancurkan defence.
Yang punya dark barak pasti kenal dengan namanya hog, pasukan favorite yang digunakan untuk menghancurkan defence. Jump spell ini membuat pasukan penyerangnya akan melompati tembok seperti hog,

Jump spell ini membuat pasukan penyerangnya akan melompati tembok seperti hog, tak peduli seberapa tinggi level wall yang di bangun. Admin sendiri kurang suka menggunakan spell ini, mending pake spell yang lain ajah.

5. Freeze Spell

Mantra ini hanya dapat dibuat pada spell factory level 5 saja dan akan terbuka pada TH 9.

Mantra ini hanya dapat dibuat pada spell factory level 5 saja dan akan terbuka pada TH 9. Efek yang dihasilkan adalah membekukan apa saja yang terkena spell ini,

Efek dihasilkan adalah membekukan apa saja yang terkena spell ini, namun dalam durasi 4 - 8 detik saja. Yah, lumayan membantulah untuk membekukan inferno atau xbow musuh atau defence yang lainnya.

Woke...sekarang kalian telah mengetahui beberapa kegunanan dan fungsi dari masing-masing spell. Jadi, makin seru mainnya... 

Posting Komentar untuk "Spell Factory COC, Pemain Clash of Clans Wajib Mengetahui Fungsinya"